.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Flash Labels by Way2Blogging

Rabu, 06 Agustus 2014

MY LOVE, MY HEART [END]

TITLE        :  [CHAPTER] MY LOVE, MY HEART // PART 10 END

AUTHOR     : EVERG

GENRE       : Romance, sad dll

LENGTH    : COMMENT COLFDIAN MENENTUKAN

MAIN CAST                 :

·         Eunhyuk a.k.a Myeol Chi

·         Choi Min Young


·         Choi Siwon

Support Cast       :

·         Leeteuk

·         Gyumi


·         Kim Taesun

WARNING :
DON’T LIKE DON’T READ, NO COPAS, banyak miss typo

READ my FF and give me your FEEDBACK  about this FF

DISCLAIMER               :
Karakter tokoh tidak sesuai aslinya. Hanya berupa hasil imajinasi author. Seluruh hak cipta penulisan karakter, alur dalam cerita yang tertulis asli milik author.

NOTE !!!
Cerita ini hanya fiktif  belaka. Bila ada karakter idol kalian yang tidak biasa itu karena tunturan peran :p. Jangan marah ke author.. marah saja ke orang lain di samping anda Hehehe

EPISODE SEBELUMNYA     :

RCL Please


-HAPPY READING-
^^^
MY LOVE, MY HEART
PART 10

EUNHYUK  POV

Min Young masih menatapku dengan sinis dan dingin. Aku sudah benar-benar tak peduli. Terserah padanya. Kalau memang harus berakhir ya sudah. Aku hanya ingin menyampaikan semuanya sehingga hatiku lega dan bisa membiarkannya pergi dengan mudah.

“Aku akan mengatakan  semua apa yang aku rasakan padamu. Terserah bagaimana akhirnya. Bila kau benar-benar membiarkan aku pergi, baiklah. Aku akan menutup buku tentang kita dan mencoba memulai menjalani hidupku yang baru. Walau pada akhirnya di setiap lembar halaman di bku itu hanya tertulis “I still loving  you, Min Young.”

Dia tak berkata apapun, itu lebih baik. Aku meganggam kedua tangannya agar dia tak bisa pergi kemanapun. “Mungkin bagimu Siwon segalanya. Dia yang mengisi seluruh hatimu. Tapi bagiku kau tak hanya mengisi hatiku tetapi juga fikiranku. Dan setiap saat aku bernafas, membuka mataku dan bahkan saat aku menutup mataku lagi, semuanya terisi olehmu. Masihkah kau ingat kata-katamu bahwa kau mencintaiku? Mengatkan bahwa cinta masa lalumu sudha tak penting lagi.  Tapi pada akhirnya kau meninggalkanku juga.”

“Hah, memang bukan salahmu sepenuhnya. Mian kalau aku tak begitu peka. Atau aku masih memiliki banyak kekurangan. Tapi kau tau aku benar-benar frustasi saat kau meninggalkanku. Aku tak tau apa yang harus aku lakukan setelahnya. Tapi saat aku tau kebahagiaanmu terletak pada Siwon, melepaskanmu  untuk orang yang membuatmu bahagia tak apa. Walaupun pada akhirnya itu melukaiku.”

Bahu Min Young bergetar, dia menangis. Mian aku tidak bermaksud membuatmu menangis seperti ini. Tunggu sebentar lagi aku akan selesai mengatakan semuanya.

“Seperti yang kau lihat, aku masih seperti dulu. Masih sama seperti Eunhyuk yang masih dicintai Choi Min Young. Aku masih memakai hoodie pemberianmu, bahkan hatiku masih saja bertuliskan namamu. Ha, aku terlihat begitu bodoh.”

“Bagiku, berubah itu sangat sulit. Meninggalkan kebiasaan yang sebelumnya selalu aku lakukan terasa begitu menyiksa. Menyebabkan sakit yang  sangat  untukku. Taukah kau hanya kau yang aku fikirkan.”

“Kau selalu berusaha membuat ku terluka hingga tanpa sadar kau juga ikut terluka. Aku hanya bisa menghela nafas saat kau berusaha menjadi orang yang sangat jahat. Agar aku membencimu dan kemudian meninggalkanmu. Asal kau tau aku masih sangat mengingat semua kenangan tentang kita. Kau gadis terbaik untukku.”

“Aku mohon jangan menangis lagi, jangan menyakiti dirimu lagi. Tak ada yang berubah bagiku. Kau masih segalanya untukku. Masih segalanya.”

“Bila kau masih merasakan cintamu untukku, ayo kita kembali. Biarkan aku kembali mencintaimu. Walaupun aku tak bisa menawarkan harta yang  berlimpah seperti apa yang bisa Siwon berikan untukmu, cintaku untukmu tulus. Dan aku akan selalu berusaha untuk memenuhi apapun yang kau inginkan. Kembalilah, kita mulai semuanya dari awal.”

“Ok, bila memang bagimu semuanya sudah berakhir, aku bisa apa. Tterima kasih kau sudah mau mendengarkan aku saat ini. Sekarang kembalilah ke tempat tidurmu, kau harus istirahat.”
^^^^


MIN YOUNG POV

Aku sungguh tak tau harus berkata apa lagi saat mendengar apa yang dikatakan Myeol Chi padaku. Aku memang pengecut! Aku tak bisa seperti Myeol Chi yang bisa mengatakan semua yang ada di hatinya. Aku terlalu takut. Semua yang dikatakannya saat ini hanya mimpiku, bukan kenyataan.

Myeol Chi aku juga ingin kembali tapi apakah aku pantas? Setelah melukaimu begitu banyak apakah aku masih bisa diberikan kesempatan?

Aku hanya bisa duduk di pinggir tempat tidurku sambil menunduk. Sampai akhirnya aku merasakan perlahan Myeol Chi melepaskan genggaman tangannya. Aku mohon jangan pergi!

“Myeol Chi, maafkan aku!” Aku memeluknya dari belakang. Aku membiarkan air mataku membasahi bajunya. “Semua yang Myeol Chi katakan benar. Aku juga merasakan sakit saat meninggalkanmu. Dan aku masih tak bisa melupakanmu. Tapi aku merasa tak pantas mendapatkan kebaikanmu setelah apa yang sudah aku lakukan.”

Myeol Chi tertawa. “Kau memang pintar berbohong. Pura-pura telah melupakanku padahal selalu menontonku saat aku menari dan mengirimiku masakanmu. Kau selalu khawatir padaku, kan?”

“Bagaimana Myeol Chi tau itu semua? Bukannya aku-“

Myeol Chi berbalik dan kami saling bertatapan. “Aku senang kau kembali memanggilku Myeol Chi. Aku senang sekali.” Dia mencubit pipiku, aku tersenyum. Setelah sekian lama akhirnya aku kembali ingat caranya tersenyum.

“Leeteuk Hyung dan Siwon yang mengatakannya. Kau sudah berteman dengan Siwon kan?” Min Young mengangguk. “Lalu kau mau kembali padaku?”

“Apa aku pantas kembali padamu? Aku benar-benar gadis yang tak tau diri.”

“Hei, tak ada yang menyakiti atau tersakiti. Kita sama-sama saling menyakiti. Untuk itu kita mulai dari awal dan perbaiki semuanya. Bagaimana?”

“Baiklah, kalau Myeol Chi memaksaku untuk kembali padamu.”

“Isssh.” Aku tertawa saat Myeol Chi mencubit hidungku, lalu aku memeluknya. “Betapa aku merindukan kau yang tertawa seperti ini. Lalu aku ingin tau jawaban apa yang kau dapat atas pertanyaan besarmu itu? Aku penasaran.”

“Ternyata aku tak bisa melupakan Myeol Chi. Ternyata hatiku terisi oleh Myeol Chi dan Siwon mengisi otakku dengan kenangan tentangnya. Aku hanya keliru untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi padaku.” Aku menenggelamkan kepalaku di dadanya. Aku benar-benar malu.

“Hahahaha!  Ternyata tak ada yang bisa menandinggi pesonaku. Bahkan Siwon saja kalah! Haha~!” 


Love, oh baby my girl
You're my everything
My dazzlingly beautiful bride, a gift from god

We'll be happy
Tears fall from your black eyes
Even until your dark hair turns white
My love, My you
I Swear I'll love you

Saying "I LOVE YOU"
I want to do it every day for a lifetime

Would you marry me? Loving and cherishing you is how I want to live

Every time you sleep
I want it to be in my arms

Would you marry me?
Will you approve of this heart of mine

I'll be at your side for a lifetime, I Do
Loving You, I do
Even while it snows and rains I'll cherish you, I do
I'll protect you, my love

You wearing a white dress.
Me wearing a tuxedo.
We walk matching our pace.
On the moon and the stars, I Swear
I don't like lies, I don't like doubt.
My beloved princess, stay with me

Even as we age
I want to live life smiling

Would you marry me?
Do you want to spend all my days with me

Even if it's difficult, I do
I'll always be there, I do

For many days we'll have together, I do
I'll be thankful everday, my love

Please take this shining ring in my hand
That I've been preparing for you for a long time

With same feelings as today
I'll remember the promise made right now
Would you marry me?

(Ooh~) I'll be at your side for a lifetime, I Do (I want to do)
Loving you, I do (I wanna marry you)

Even while it snows and rains I'll cherish you, I do
I'll protect you, I do

I have nothing but love to give you
That's it
It's not that valuable
Although I seem clumsy and lacking
My Love, My You, I'll protect you

Will you just promise me one thing
That no matter what happens, we'll love each other
That's all
Will you marry me, I Do

_Super Junior- Marry U_

Acara pertunangan Leeteuk pun dilaksanakan. Pantai benar-benar tempat yang cocok untuk menyelenggarakan acara romantis seperti ini. Terlihat wajah bahagia di wajah Leeteuk Gyumi, Min Young, Eunhyuk bahkan Siwon. Siwon sibuk menggendong Taesun, dia terlihat cocok menjadi seorang Appa.

“Siwon tak ku sangka kau belum menikah tapi anakmu sudah sebesar ini.” Ejek Eunhyuk. Mereka sudah melupakan perselisihan mereka sebelumnya.

“Lebih baik aku memiliki Appa seperti Siwon Hyung. Tampan, pintar, dan juga banyak uang. Untung saja bukan Eunhyuk Hyung. Hah, aku merasa aneh kenapa Min Young Noona lebih memilihmu dibandingkan Siwon Hyung.

“Kalau sudah cinta bagaimana.” Ucap Min Young sambil memeluk lengan Eunhyuk.

“Selalu kata-kata itu yang Noona katakan. Kemana wajah sedih Noona? Aku senang Noona sudah kembali ceria. Walaupn sumber kebahagiaan Noona adalah lelaki aneh seperti Eunhyuk Hyung.” Taesun menjulurkan lidahnya.

“Kenapa kau begitu sinis padaku? Kenapa?” Eunhyuk mengendong Taesun dan menggelitik perut Taesun. “Ayo kita makan es krim strawberry. Kesukaan kita sama, harusnya kau lebih membelaku bukannya Siwon.”

“Aku tak peduli!”

Min Young dan Siwon tertawa melihat tingkah Eunhyuk dan Taesun. Min Young pun beralih menatap Siwon. “Siwon terima kasih kau sudah mau mengerti dan mau merestui hubunganku dengan Myeol Chi. Kau benar-benar  lelaki yang baik. Aku yakin kau akan menemukan gadis yang juga baik sepertimu.”

“Ne, aku bahagia bila melihatmu bahagia. Lagi pula bagaimana bisa aku merebut tunangan orang lain. Kecuali kau kembali melepaskan Eunhyuk Hyung.”

“Tidak akan pernah. Kemarin terakhir kalinya aku melakukan hal bodoh seperti itu.”

“Aku hanya bercanda. Serius sekali.”

“Aku juga hanya bercanda.”

“Ehm! Siwon, lepaskan tanganmu dari pipi Min Youngku. Tak kau lihat di tangan Min Young sudah ada cincin? Dan kau tau kan siapa yang memakaikan cincin itu?”

“Ne, Hyung. Aku tau kau yang menang. Tak usah mengatakan hal itu terus menerus.”

“Makanya cepat cari gadis. Jangan sampai karena kau sakit hati kau malah berpacaran dengan lelaki. Hahahaha!”

“Myeol Chi!”

“Eunhyuk Hyung! Awas kau!”

Eunhyuk tertawa terbahak-bahak melihat Siwon menggerrutu.

. “Ehm, Eunhyuk!”

“Leeteuk Hyung ada apa?” Leeteuk dan Gyumi menghampiri Eunhyuk, Siwon dan Min Young. Leeteuk tersenyum dan memberikan sebuah kertas kecil pada Leeteuk.

“Apa ini?”

“Itu tagihan biaya pertunanganmu. Kau fikir saat acara pertunanganmu  dilaksanakan bersamaan dengan acara  pertunanganku, kau bisa lolos dari biayanya? Kau sudah membuat acara ku hampir berantakan.jadi kau harus juga menanggung biayanya.”

“Kenapa aku yang membayar tagihannya lebih besar dibandingkan denganmu Hyung?”

“Itulah konsekuensinya. Tak ada protes! Kalau kau tak mau Siwon potong saja honor Eunhyuk. Jangan lupa itu.”

“Siap Leeteuk Hyung.” Siwon menjulurkan lidahnya.

“Aissh, menyebalkan! Leeteuk Hyung tunggu! Kita harus membicarakannya lagi.” Eunhyuk berlari mengejar Leteuk yang sudah pergi meninggalkannya.

“Kau masih yakin ingin menikah dengannya?”

“Tentu. Aku akan menikah dengan orang yang aku cintai.”

“Ck, cinta. Selalu saja kau berkata seperti itu.”

“Kau iri, kan?”

“Tidak!”

“Iri!”

“Tidak!”

“Myeol Chi lihat Siwon, dia nakal!” Teriak Min Young.

“Bohong Hyung!”

“Aissh, Siwon! Tunggu saja setelah urusanku selesai dengan Leeteuk Hyung!” Teriak Eunhyuk.  “Leeteuk Hyung ayolah, jangan sebesar ini.”

“Aku tidak peduli. Pergi sana! Kau menggaguku dan Gyumi! Hush, hus!”
Cinta sejati tak akan pernah pergi. Dia hanya tersembunyi atau menyepi untuk selanjutnya kembali. _Senandung Cinta IRadio_
.
.
THE END
MIAN KALAU ENDING’A ANEH...

COMMENT YUK,

PPYONG~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar