.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Flash Labels by Way2Blogging

Rabu, 12 Februari 2014

Don’t Leave Me



Don’t Leave Me

Setiap malam aq selalu ketakutan
Ketakutan kau membuktikan perkataanmu
Meninggalkanku,  melupakanku begitu saja


Taukah kau betapa sakit kepalaku saat kata itu kau ulang-ulang
Pergi..pergi..pergi..
Badanku lemas seketika mendengarnya
Air mata ini tak mau terhenti saat suaramu mengatakan kau akan pergi
Terngiang di telingaku


Aku tau aq belum bisa membahagiakanmu sejauh ini
Hanya bisa membuatmu sedih, marah dan kecewa
Selama aku hidup sekarang pun aq tak pernah menunjukkannya padamu
Betapa aku menyanggimu, mencintaimu, membutuhkanmu dan bergantung padamu
Aku tak tau bagaimana melanjutkan hidupku
Tanpa kau di sisiku
Karna kau nafas dan juga semangat hidupku


Aku rindu senyummu karna sekarang yang tersisa hanya wajah sedihmu
Ku mohon tetaplah tinggal
Demi aku
Lupakan rasa sakit itu
Aku yang akan menjdi penyembuhmu
Obat yang akan selalu membuatmu bahagia


Dan saat kau bilang kau akan tetap tinggal
Berjanji selalu di sampingku menjagaku selamanya
Bebanku hilang
Aku pegang janjimu
Karna bila kau mengingkarinya aku tak janji kau bisa melihatku lagi


Pegang tanganku
Bagi kesedihanmu padaku
Kita akan saling menjaga
Kita akan saling membagi kebahagiaan bersama


14 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar