.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Flash Labels by Way2Blogging

Selasa, 05 Agustus 2014

MY LOVE, MY HEART [PART 9]


TITLE        :  [CHAPTER] MY LOVE, MY HEART // PART 9

AUTHOR     : EVERG


GENRE       : Romance, sad dll


LENGTH    : COMMENT COLFDIAN MENENTUKAN


MAIN CAST                 :

·         Eunhyuk a.k.a Myeol Chi

·         Choi Min Young

·         Choi Siwon

 

Support Cast       :

·         Leeteuk

 

·         Gyumi


·         Kim Taesun


WARNING :

DON’T LIKE DON’T READ, NO COPAS, banyak miss typo

READ my FF and give me your FEEDBACK  about this FF



DISCLAIMER               :

Karakter tokoh tidak sesuai aslinya. Hanya berupa hasil imajinasi author. Seluruh hak cipta penulisan karakter, alur dalam cerita yang tertulis asli milik author.


NOTE !!!



Cerita ini hanya fiktif  belaka. Bila ada karakter idol kalian yang tidak biasa itu karena tunturan peran :p. Jangan marah ke author.. marah saja ke orang lain di samping anda Hehehe


EPISODE SEBELUMNYA     :

PART 1 II PART 2 II PART3 II PART 4 II PART 5  II  PART 6 II PART 7 II PART 8 II



RCL Please




-HAPPY READING-



^^^
MY LOVE, MY HEART
PART 9

“Apa maksudmu mengajakku ke sana?” Mobil Siwon berhenti di pinggir pantai. Terdengar debaran ombak memecah karang. Hari sudah gelap sekarang.

“Aku hanya ingin memperlihatkan pada Eunhyuk Hyung bahwa kau sudah melupakannya.”

“Kata siapa aku sudah melupakannya?”

“Aku. Kau harus segera melupakannya karena aku yang terbaik untukmu.”

Min Young menatap Siwon sinis. “Begitukah? Bukankah sudah ku bilang kalau segala yang sudah berakhir ya berakhir.”

“Lalu dengan Eunhyuk Hyung, apakah itu juga berlaku?”

“Ehmm, itu-, itu hal yang berbeda.”

“Tidak adil!”

“Tapi bagaimana? Aku hanya bahagia saat bersamanya. Aku hanya mencintainya. Bukan bersama kau atau orang lain.”

“Lalu kenapa kau meninggalkannya? Kau melukainya lalu dengan seenaknya kau kembali? Kau benar-benar tak punya hati.”

Perkataan Siwon membuat Min Young terdiam. “Aku hanya ingin menemukan jawabannya. Dan sekarang aku sudah menemukan jawabannya.”

“Apa jawabannya?”

[FLASHBACK]

“Kau sudah berpisah dengan Eunhyuk Oppa? Aku tak mengira hal itu bisa terjadi.”

Min Young tersenyum saat Gyumi bertanya seperti itu padanya. Hah, ini sulit. “Ne, aku tak mau terus menyakitinya  jika aku terus bersamanya”

“Mengapa bisa seperti itu? Bukankah kalian saling mencintai?”

“Ini rumit Eonni. Aku masih bisa merasa berdebar saat bersama lelaki lain bukankah itu sama saja kalau aku menghianati Myeol Chi? Jadi aku memutuskan untuk melepaskannya saja. Aku ingin mengetahui bagaimana perasaanku sebenarnya.”

“Lalu menurutmu berpisah adalah hal yang terbaik.”

“Ne, untuk saat ini aku berfikir seperti itu.”

“Apakah saat kau tak bersamanya hatimu sakit? Apakah saat kau menyakitinya kau juga merasakan sakit yang sama?”

Min Young menghapus air matanya. Selalu saja bila membahas tentang Eunhyuk mak air matanya kembali menetes. “Kenapa Eonni bisa tau?”

“Itu artinya hatimu berisi tentangnya.”

“Tapi aku tak bisa begitu saja kembali setelah meninggalkannya. Tak bisa.”

“Jujurlah pada dirimu sendiri dan katakan apa yang sebenarnya kau rasakan padanya. Aku yakin Eunhyuk Oppa pasti mengerti. Dia sangat mencintaimu, kau tau?”

“Hm, semoga saja.”

“Lalu soal Siwon, saat bersama Siwon aku rasa kau seperti mengulang memorimu saat dulu kau bersamanya. Saat seseorang berada di ingatanmu, rasa yang kau rasakan saat bersamanya dahulu akan kembali terulang saat kau bersamanya saat ini. Jadi Siwon hanya ada di ingatanmu bukan di hatimu.”

[FLASHBACK END]

“Orang yang aku cintai ternyata hanya Myeol Chi. Dan soal dirimu kau hanya menempati bagian kecil di hatiku, sebagai kenangan masa lalu. Bagian kenangan yang sampai kapanpun tak bisa aku lupakan. Dan aku keliru mengenali rasa itu. Ternyata Myeol Chi menempati ruang di hatiku lebih banyak. Dan saat aku berpisah dengannya ruang itu kosong dan rasanya begitu sakit. Terima kasih untuk orang yang sudah menyadarkan aku soal ini. Mianhae Siwon aku selalu menyakitimu.”

Siwon menatap ke depan, sungguh sakit mendengarnya. Dari dulu hingga kini pasti seperti ini. Dia tak terlalu berarti bagi Min Young. Ini menyakitkan! Dia lagi-lagi kalah dengan Eunhyuk.

“Aku tau kita tidak bisa lagi bersama tapi apa sudah tak ada kesempatan lagi? Aku benci bahwa kita sudah tidak bersama lagi.”

“Mianhae, Siwon.”

“Tak bisakah kita memutar waktu kembali dan mengulangi semuanya dari awal? Hingga tak ada Eunhyuk Hyung di kehidupan kita. Aku tak bisa melupakanmu. Sekarang apa kau menyuruhku untuk hidup tanpa kau lagi?”

“Itu yang harus kau lakukan Siwon.”

“Aku sama merasa seperti dirimu. Seperti dirimu yang tak bisa melupakan dan melepaskan Eunhyuk Hyung. Aku juga seperti itu, aku tak bisa menyerah membiarkanmu memilih pihan lain selain diriku. Tapi tak ada yang bisa aku lakukan lagi  jika kau sendiri yang memintaku meninggalkanmu.”

“Kita bisa berteman. Menjadi teman baik.”

“Berteman?” Min Young tersenyum dan mengangguk.

“Baiklah, kita berteman.”
^^^^
Min Young terduduk di kamarnya, memegang bahunya yang  tadi ditabrak Eunhyuk. “Myeol Chi sudah membenciku. Sikapnya sungguh menyakitkan. Padahal aku sudah menemukan jawaban atas pertanyaanku itu. Kata terlambat itu benar-benar menyakitkan. Sepertinya ini sudah benar-benar tak bisa diperbaiki.” 

Min Young menyibukkan dirinya dengan kerja dan kerja. Hanya dengan cara ini otaknya tak akan terus berfikir soal Eunhyuk.

Dan Min Young masih suka menonton Eunhyuk dannce. Walau harus bersembunyi di balik tembok dan menangis. Bertepuk tangan sendirian, baginya tak apa. Dan Min Young tak lupa membuatkan Eunhyuk bekal dan dititipkannya pada Leeteuk. Hanya dengan cara ini sudah cukup. Cukup melihat senyum Eunhyuk dari jauh.

“Mau sampai kapan kau melakukan ini? Bersembunyi terus seperti ini?” tanya Siwon saat lagi-lagi menemukan Min Young menonton Eunhyuk secara sembunyi-sembunyi.

“Aku sudah cukup puas dengan begini.”

“Kau memang pintar berbohong Min Young.”

Dan akhirnya tak bisa lagi di tahannya. Tubuhnya sudah benar-benar lelah. Dan apakah ini akhirnya?

“Noona, aku mohon bangun!” Taesun mengguncang-guncang tubuh Min Young. Min Young pingsan saat menemani Taesun bermain.

Taesun mengambil ponsel Min Young dan menelpon Eunhyuk. “Ayolah, cepat dijawab telponnya. Hyung! Hyung, Min Young Noona tiba-tiba saja pingsan. Aku mohon tolong! Tolong aku!”

“Kalian dimana sekarang!”

“Noona, aku mohon bangun.”
^^^^


Min Young telah siuman, dia bangun lalu berjalan mendekati jendela kamar rumah sakit yang terbuka. Menghirup oksigen lebih banyak. Terlihat menyedihkan dengan pakaian pasien seperti ini. Dan sekarang dia harus siap bertatapan langsung dengan Eunhyuk setelah sekian lama dia berhasil emnghindarinya.

“Apa kau sengaja membuat dirimu sakit seperti ini untuk lebih menyiksaku. Mau sehancur apa kau merusak hidupku?”

Min Young hanya tersenyum mendengarnya. “Tak usah peduli apapun tentang aku. Hanya itu yang perlu Oppa lakukan.”

Eunhyuk membalikkan tubuh Min Young membuat mereka berhadapam. “Kali ini dengarkan semua yang aku katakan. Hak bicaramu aku cabut. Aku tak akan pernah mengemis padamu lagi. Cukup dengarkan aku dan aku tak peduli apa yang akan kau lakukan setelah mendengar semuanya.”
.
.
,
TEBECE

COMMENT YUK,

PPYONG~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar