.showpageArea a { text-decoration:underline; } .showpageNum a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageNum a:hover { border: 1px solid #cccccc; background-color:#cccccc; } .showpagePoint { color:#333; text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; background: #cccccc; margin:0 3px; padding:3px; } .showpageOf { text-decoration:none; padding:3px; margin: 0 3px 0 0; } .showpage a { text-decoration:none; border: 1px solid #cccccc; padding:3px; } .showpage a:hover { text-decoration:none; } .showpageNum a:link,.showpage a:link { text-decoration:none; color:#333333; }

Flash Labels by Way2Blogging

Selasa, 25 Maret 2014

TEASER // THE STORY YOU DIDN’T KNOW


TITLE : TEASER // THE STORY YOU DIDN’T KNOW

AUTHOR     : EVERG

GENRE : SAD (?)

Main CAST       :

·         KEY

·         Ji Hyun 4minutes

·         Ryu Ah Young as PURE


Support Cast    :
·         Kim Jonghyun (Angel)

WARNING    :
Abal-abal, DON’T LIKE DON’T READ, NO COPAS, banyak miss typo

NOTE !!!
Cerita ini hanya fiktif belaka. Bila ada karakter idol kalian yang tidak biasa itu karena tunturan peran :p. Jangan marah ke author.. marah saja ke orang lain di samping anda Hehehe

HAPPY READING

RCL Please
^^^

THE STORY ONLY YOU DIDN’T KNOW



TEASER

Aku dekat denganmu lebih dari jantung dan hatimu. Menempel lekat seperti kulit pada tulangmu, mengikutimu seperti kau dan bayanganmu. Tapi sedekat apapun aku padamu, kau sedikitpun tak menyadarinya. Ini ceritaku, cerita yang tak akan kau tau sampai kapanpun

Tuk tuk tuk. Helai demi helai berwarna putih bagaikan kapas itu terlepas lalu jatuh. Menari-nari mengikuti tiupan angin. Aku menekuk tubuhku, keringat dingin mengucur membasahi dahi hingga leberku. Tubuhku bergetar, aku meringis. Menangis sambil tersenyum.

“Sudah aku katakan berhenti, ini hukumanmu.” Dengan pandangan kabur, aku bisa melihat sosok itu. sosok yang sama, masih dengan kata-kata tajam seperti biasa. Entah karena mataku yang melihat semakin tak jelas atau karena aku terlihat begitu menyedihkan. Pandangan tajam sosok itu meredup, tak biasanya. Setelahnya aku merasa tubuhku perlahan-lahan melebur dan terangkat. “Kau berhenti, atau aku akan memaksamu untuk berhenti.”

Andai aku tak akan bisa berhenti setelahnya pendengaranku pun menghilang. Dan semua yang terlihat berwarna putih.

“Akhir-akhir ini kau sangat suka tersenyum, hmm.”

“Key, aku sedang jatuh cinta.”

Dia seperti angin. Terkadang terasa lembut dan menyejukkan, dan setelahnya menjadi keras tak terkendali. Tapi begitulah dirinya. Dan sudah aku tanam dalam diriku, aku akan selalu menyukai segala hal tentangnya. Walaupun, tidak, dia tak seperti itu.

“Manusia bahkan bisa lebih jahat dari pada makhluk paling jahat di neraka. Jangan pernah percaya pada mereka.”

“Sejak kapan aku mempunyai boneka?”

“Bukankah kau kemarin memohon padaku untuk membelikanmu semua ini? Kau menyukai gumpalan bulu empuk ini kan,? Tingkahmu kemarin benar-benar lucu.”

“Aku, tidak mungkin.”

“Apakah kau sedang sedih?” Aku menutup mataku sambil merantangkan kedua lenganku. Angin berhembus melewatiku. Rasanya dingin menusuk. Dan benar, dia sedang meringkuk sambil memegang dadanya.

“Key, aku mencintaimu.”

Dia berdiri di hadapanku mengenakan baju pemberianku. Rambutnya yang biasanya teruai kini diikat ekor kuda. Highheels yang dikatakan sebagai belahan jiwanya kini telah terganti posisinya. Tidak ada make up yang berlebihan. Aku seakan melihat sosok dirinya sewaktu aku pertama kali melihatnya.

Dan bibirnya mengucapkan kalimat yang menjadi impianku selama ini. Namun, aku merasa itu bukan suaranya. Aku menatapnya lekt, dan aneh. Sosoknya memudar dan aku melihat gadis berkulit pucat menatapku dengan matanya yang berair. Aku menuutup mataku, dan kini dihadapanku memang benar dia. Dia sedang tersenyum dengan kedua mata berbinar yang selalu aku sukai.

Seperti katamu, aku hanya makhluk kasat mata. Seperti yang kau ucapkan saat itu, aku hanyalah makhluk yang tak akan pernah bisa bersama denganmu. Dan seperti yang kau inginkan, aku pergi. Walaupun semua tak seperti yang aku harapkan, aku tidak akan menyesal. Cerita ini aku yang akan selau mengingatnya. Karena aku yang menuliskan semuanya. Cerita yang hanya kau yang tak mengetahuinya.


LANJUT KE TEASER FF KEDUA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar